Sisa Laga PSM di Andi Mattalatta, Harga Tiket Tribun Tertutup Akan Dinaikkan

MakassarOKE, Makassar – Harga tiket untuk sisa laga Liga 1 Indonesia 2018 PSM Makassar di stadion Andi Mattalatta dinaikkan. Namun, kenaikan harga tersebut tidak untuk keseluruhan.

Ali Gauli Arif selaku panitia pelaksana mengatakan, kenaikan harga tiket cuma dikenakan untuk tribun tertutup VIP bagian utara, selatan dan utama.

“Untuk VIP Utara dan Selatan, dari yang tadinya harga Rp120 ribu menjadi Rp150 ribu. Sedangkan VIP Utama dari harga Rp200 ribu menjadi Rp250 ribu,” kata Ali Gauli, dalam sesi jumpa pers, di salah satu rumah makan di Jalan Pattimura, Makassar, pada Kamis (1/11/2018).

Sedangkan, menurut Ali Gauli, tribun terbuka, harganya tetap sama. Untuk tribun terbuka timur tetap Rp35 ribu dan tribun terbuka selatan dan utara tetap Rp30 ribu.

Khusus agen resmi, panitia pelaksana tidak akan memberikan tiket VIP. Panpel hanya memberi agen tiket tribun terbuka untuk diperjual-belikan.

Ali Gauli menambahkan, kenaikan tarif tersebut dikarenakan meningkatnya biaya-biaya operasional.

Selain itu, lanjutnya, kenaikan ini untuk mengantisipasi para calo tiket yang kerap menaikkan harga secara signifikan. Terlebih, katanya, animo masyarakat untuk menonton langsung di stadion kian bertambah, lantaran PSM saat ini sedang dalam performa baik dan berpeluang juara.

LEAVE A REPLY