Karena Alasan Kesehatan, Robert Tolak Tawaran PSM

MakassarOKE, Makassar – Robert Rene Alberts akhirnya buka suara mengenai rumor bahwa dirinya akan kembali menjadi pelatih PSM Makassar pasca pengunduran diri beberapa pekan lalu.

Melalui akun resmi instagramnya, Robert mengakui baru saja menjalin komunikasi dengan CEO PSM, Munafri Arifuddin untuk come back berdasar rekomendasi tim pelatih dan para pemain.

“Betul saya sudah berbicara dengan Appi (CEO PSM, re) beberapa hari yang lalu. Hari ini saya buat keputusan terakhirku dan terbaik untuk saat ini,” tulis Robert pada unggahan di akun instagramnya, Senin (28/1/2019).

Hanya saja, kata Robert, keputusan terbaik itu ternyata bukan dengan kembali melatih PSM mengarungi Liga 1 musim 2019. Meski dia mengakui kesehatannya mulai membaik sejak dialami tiga tahun terakhir.

“Dan yang paling penting, terlalu dini untuk kembali..saya doakan yang terbaik untuk kalian musim ini..dan saya tahu bahwa tim ini adalah tim terbaik kita sejauh ini..kalian bisa,” tegas Robert.

Diketahui, Robert Rene Alberts memutuskan mundur sebagai pelatih PSM beberapa hari sebelum manajemen tim Juku Eja memperkenalkan pemain barunya. Alasan eks pelatih Arema FC itu mundur karena pertimbangan kesehatan.

Sumber: Kabar.news

LEAVE A REPLY