‘Pluim dan Markkanen Masih Belum Padu’

MakassarOKE, Makassar – Perpaduan antara Wiljan Pluim dan Eero Markkanen belum begitu tampak. Hal itu diakui oleh asisten pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola.

“Sejauh ini selama latihan belum terlalu kelihatan (kekompakannya). Mungkin teman-temannya sendiri. Tapi kalau dalam pertandingan lawan Kalteng Putra kemarin, sudah cukup bagus ada kerja sama tim. Lucky-nya (keberuntungannya) Markkanen saja yang belum bisa cetak gol, tapi Pluim yang cetak gol,” kata Syamsuddin, saat diwawancarai usai latihan, di Stadion Andi Mattalatta, pada Jumat (1/2/2019).

Seperti diketahui, Pluim yang juga merupakan Gelandang Terbaik Liga 1 2018 tersebut, merupakan penyuplai assist terbanyak di timnya, yakni 6, dengan mencetak 5 gol.

Akan tetapi, jelang menghadapi Kalteng Putra pada Leg 2 nantinya, Syamsuddin mengaku optimistis timnya bisa meraih kemenangan. Selain mengaku sudah mengetahui gaya bermain lawan, Syamsuddin juga berjanji akan menurunkan skuat utamanya.

“Kita juga sudah tahu cari bermain Kalteng. Tapi kita tahu, apakah ada perubahan pemain di sana, karena sebelum datang itu banyak pemain-pemain (baru) yang datang, tapi pada saat itu belum bisa main,” klaim Syamsudin

“Kalau pun ada beberapa pemain barunya,  saya kira tidak (bukan ancaman). Karena kita main di kandang sendiri. Apalagi kita turun full tim,” pungkasnya.

Sumber: Rakyatku

LEAVE A REPLY