PSM Makassar Waspadai Pemain Rekrutan Baru Kalteng Putra

MakassarOKE, Makassar – Jelang pertandingan babak 32 besar leg kedua menghadapi Kalteng Putra, PSM Makassar mulai melakukan latihan simulasi di Stadion Andi Mattalata Makassar, Jumat (1/2/2019).

Asisten Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola mengatakan latihan simulasi dilakukan untuk mempermantap strategi dan formasi jelang menghadapi Kalteng Putra pada Minggu (3/2/2019) nanti.

Meski demikian, Syamsuddin Batola mengantisipasi adanya pemain baru yang bergabung dengan Kalteng Putra.

“Tapi kita tidak tahu untuk pemain dari Kalteng Putra, karena adanya penambahan pemain baru yang mereka miliki, dan di leg pertama kemarin ada pemain yang mereka tidak turunkan,” ujarnya saat ditemui di Stadion Andi Mattalata Makassar, Jumat (1/2/2019).

Legenda PSM Makassar ini menambahkan saat ini dirinya memantau kondisi pemain, khususnya yang masih mengalami cedera seperti Rasyid Bakrie dan M Rahmat.

“Rasyid dan Rahmat kemungkinan akan absen, karena dari awal memang mereka tidak pernah ikut latihan bersama tim,” ungkapnya.

Sementara terkait keunggulan di leg pertama, Syamsuddin Batola menegaskan PSM Makassar tidak ingin santai. Pasalnya, Kalteng Putra berpeluang memberikan kejutan, meski berstatus tim promosi di Liga 1 Indonesia.

Sumber: Kabar.news

LEAVE A REPLY