Batal Duel dengan Mayweather, Pacman Siap Menantang Petinju Kelas Atas Dunia

MakassarOKE – Petinju kondang asal Filipina, Manny Pacquiao mengatakan bahwa ia siap bertarung dengan lawan manapun seandainya tantangan yang ia berikan kepada Floyd Mayweather tak jadi dilaksanakan.

Petinju yang berjuluk Pacman itu telah menantang Mayweather untuk kembali berduel dengannya usai menang melawan Adrien Broner pada Januari 2019 lalu.

Namun tantangan tersebut nampaknya tak digubris oleh rival sengitnya itu. Pacman langsung mengatakan bahwa ia akan bertanding dengan melawan pentolan petinju mana pun.

“Tapi kalau-kalau Floyd (Mayweather) belum siap untuk unjuk diri di dalam ring seperti yang dia janjikan ketika kita bertemu di Tokyo tahun lalu, saya bisa menghadapi siapa pun di daftar teratas para petinju juara,” kata Pacquiao kepada awak media berita olahraga Forbes.

“Seperti yang saya katakan dua minggu lalu setelah mengalahkan Broner, saya akan bertarung dengan siapa pun. Termasuk (juara WBA) Keith Thurman, (Juara IBF) Errol Spence Jr, Mikey Garcia, (juara WBC), Shawn Porter. Bawalah mereka semua untuk berhadapan dengan saya,” tambahnya.

Menurut laman berita sport PhilStarBoxing, Pacquiao ingin kembali ke arena pada Mei atau Juni 2019 mendatang. Pertarungan di musim panas bisa selaras dengan sebagian besar kelas welter PBC teratas.

Thurman bertarung seminggu setelah Pacquiao mengalahkan Broner, jadi dia pasti berada di jadwal yang sama. M. Garcia dan Spence bertarung pada 16 Maret. Porter akan melawan Yordenis Ugas seminggu sebelumnya, jadi semua petinju tersebut bisa menjadi pilihan Pacquiao.

Pertandingan Mei atau Juni dengan D. Garcia mungkin tidak berhasil mengingat ia dijadwalkan menghadapi Adrian Granados pada April 2019 nanti.

Sumber: Indosport

LEAVE A REPLY