Piala Indonesia dan AFC Cup Bakal Jadi Ujian Awal Bagi Darije Kalezic

MakassarOKE – Darije Kalezic sudah memberikan menu latihan kepada para pemain PSM Makassar selama melakukan Training Camp (TC) di Yogyakarta.

Kini tim asuhan Darije lebih fokus untuk mempersiapkan diri jelang pertandingan didua ajang berbeda. Totalnya PSM akan melakoni dua pertandingan penting di bulan Febuari 2019 ini.

Pertandingan itu bakal menjadi ujian buat pelatih 49 tahun ini. Mampukah pelatih berpaspor Bosnia membawa PSM melangkah lebih jauh.

Darije Kalezic akan mendapat ujian perdana kala PSM berhadapan dengan Perseru Serui di Piala Indonesia musim ini. Darije akan memulai mendampingi tim ketika PSM menjamu Perseru Serui, Sabtu (16/2/2019) di Stadion Andi Matalatta.

Darije pun mengakui buta kekuatan Perseru Serui, tapi dirinya akan memperlajari Perseru Serui melalui video. “Saya akan pelajari permainan mereka melalui rekaman video,” ungkapnya.

Bermain di kandang sendiri, Darije dituntut meraih kemenangan besar, karena pada leg kedua mereka akan malawan Perseru di Stadion Marora, Serui.

Selain itu, Darije mendapat ujian kedua yakni melawan tuan rumah Home United dibabak penyisihan grup Piala AFC Cup 2019.  Dariji pun tuntut untuk mendapatkan hasil yang memuaskan disana.

Apalagi CEO PSM memberikan target kepada tim pelatih untuk membawa tim lolos ke fase selanjutnya. PSM menghadapi Home United pada 27 Febuari mendatang.

Sumber: Kabar.news

LEAVE A REPLY