Tak Tertarik pada Courtois, Zidane Kembali Rayu De Gea

MakassarOKE – Manajer baru Real Madrid, Zinedine Zidane, mulai mencari amunisi baru untuk menambah kekuatan skuatnya. Zidane akan memprioritaskan perekrutan kiper Manchester United (MU) David De Gea di musim panas nanti.

Seperti dilansir Sunday Mirror, Zidane gagal memboyong kiper internasional Spanyol itu, di masa pertamanya bertugas di Real Madrid pada tahun 2017. Tapi, pelatih asal Prancis itu bisa kembali dengan tawaran kedua menjelang musim 2019-20.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah menjanjikan dana transfer yang signifikan untuk Zidane musim panas ini. Los Blancos ingin bersaing kembali dengan Barcelona di La Liga musim depan

Dan, kiper berusia 28 tahun itu dilaporkan masuk dalam daftar target mereka. Meskipun, mantan pemain Atletico Madrid ini masih terikat kontrak di MU hingga 2020.

Namun, MU bisa menggunakan opsi untuk memperpanjang kontrak selama satu tahun lagi. Mereka berharap dapat membujuk De Gea untuk menandatangani perpanjangan lain di akhir kampanye saat ini.

Namun, Real Madrid tetap ngotot dan akan mencoba merayu De Gea. Pasalnya, Zidane seperti tak memberi dukungan kepada kiper nomor satu ini, Thibaut Courtois.

Sebelumnya, Zidane telah mengkonfirmasi bahwa dia akan mendatangkan sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

“Akan ada perubahan di musim panas, tetapi saat ini saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu,” jelas Zidane, seperti dilansir Football Espana.

Sumber: Liputan6.com

LEAVE A REPLY