Warga Pesisir Sepanjang Pantai Galesong, Terima Caleg Anwar Sipali

MakassarOke, Takalar – Anwar Sipali menyisir kawasan Pantai Galesong yang sebagai besar warganya adalah nelayan.  Caleg Partai Golkar nomor urut 4 dari Dapil Tiga Takalar ini semakin gencar memenuhi permintaan warga khususnya pesisir pantai Galesong. 

Pileg 2019 tinggal sebulan. Untuk memassif kan penerimaan warga, Anwar Sipali Caleg muda  Dapil 3 Takalar tak pernah lelah menemui warga. Kali ini Anwar bersama timnya menyasar kawasan pesisir Pantai khususnya di Galesong, Galesong Utara dan Galesong Selatan Kabupaten Takalar.  Seperti pada hari ini Senin 18 Maret  2019, Anwar mengunjungi warga di Desa Tamalate, Dusun  soreang baru Kecamatan Galesong Utara. 

Meski pada malam hari Anwar rutin menemui warga namun pada siang hari pun, Anwar Sipali juga tetap gencar bersama warga. “Kalau malam hari kan biasanya laki laki para nelayan tapi kalau siang hari ini aktiv sosialisi menemui Ibu ibu” ungkap Anwar, Senin 18 Maret 2019.  Di setiap sosialisasi, Anwar mengaku banyak ditanyai oleh warga tentang program nya Modal tanpa bunga serta bahagia mana Anwar dalam memenuhi dan perhatian nya pada nelayan.  “Setiap saat saya diskusi sama mereka. Saya paham dan mengerti kebutuhan saudara saudara saya di sepanjang Galesong. Dan kami memiliki ikatan emosional sehingga tidak sulit bagi saya untuk memperhatikan dan memenuhi janji ku jika kelak terpilih anggota DPRD Takalar” tambah Anwar Sipali. 

Anwar Sipali merupakan caleg muda Golkar untuk DPRD Takalar. Anwar Sipali nomor urut 4 untuk Dapil Galesong, Galesong Selatan dan Galesong Utara.

LEAVE A REPLY