Setelah Zidane, Ronaldo Bakalan Nyusul Balik ke Real Madrid?

MakassarOKE – Cristiano Ronaldo sudah hengkang dari Real Madrid dan pindah ke Juventus musim panas lalu. Transfer terjadi kurang dari dua bulan setelah memenangkan Liga Champions untuk musim ketiga.

Salah satu alasan kepindahan Ronaldo diperkirakan adalah soal mundurnya Zinedine Zidane. Tapi, kembalinya pelatih asal Prancis itu ke Real Madrid pekan lalu, telah memicu spekulasi reuni dengan Ronaldo.

Ketika ditanya tentang kemungkinan bintang Portugal itu kembali lagi, Zidane menjawabnya dengan malu-malu. “Itu bukan masalah hari ini,” katanya.

“Kami memiliki 11 pertandingan untuk dimainkan, maka kami akan melihat untuk tahun-tahun mendatang,” ujar Zidane.

“Kita semua tahu Cristiano [Ronaldo], sejarah klub ini, salah satu yang terbaik tetapi hari ini bukan untuk membicarakan hal-hal ini.” kata pelatih Real Madrid tersebut.

Sementara itu, ahli dan penulis sepakbola Spanyol, Jimmy Burns, tidak yakin Ronaldo akan kembali ke Bernabeu setelah hanya satu tahun. Ia percaya itu lebih mungkin terjadi jika Ronaldo dapat memenangkan Liga Champions dengan klub ketiga yang berbeda.

“Saya pribadi tidak berpikir begitu,” katanya secara eksklusif kepada Starsport.

“Pertama-tama, Ronaldo, misinya mustahil, misinya ke bintang-bintang adalah untuk mencoba dan memenangkan Liga Champions untuk Juventus,” kata Burns.

Ketika ditanya apakah Ronaldo akan berada di Juventus hanya hingga akhir musim?. “Itu tergantung bagaimana Juventus melihatnya.

“Karena jelas sejauh menyangkut Juventus dan agen Ronaldo dan dirinya sendiri lebih dari sadar akan hal ini.”

“Tantangan besarnya adalah pada dasarnya menjadi penyelamat seperti yang dia lakukan di Manchester United dan lakukan di Real Madrid,” kata Burns.

Sumber: Liputan6.com

LEAVE A REPLY