Gagal Menang dari Kaya FC, Darije Kalezic: Kedua Tim Bermain Berimbang

MakassarOKE, Bogor – PSM Makassar harus puas hanya meraih 1 poin saat melawan Kaya FC Grup H AFC Cup di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (2/4/2019). Kemenangan di depan mata PSM Makassar buyar di menit terakhir akibat kelengahan line pertahanan mengantisipasi setpiece.

Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic mengaku sangat kecewa dengan hasil seri melawan Kaya FC Iloilo. Apalagi kemenangan di depan mata harus buyar setelah pemain Kaya FC Iloilo, M Angeles berhasil memanfaatkan kelengahan pemain PSM di menit terakhir.

“Pemain sudah memainkan permainan bagus. Mereka sudah melakukan segalanya, namun kita kecewa karena kita kemasukkan gol di detik terakhir,” ujarnya saat jumpa pers usai laga, Selasa (2/4/2019).

Meski hanya meraih hasil imbang, Darije melihat kedua tim bermain seimbang. Ia berfikir anak asuhnya berhasil mengontrol permainan dari awal hingga akhir pertandingan.

“Semua orang bisa melihat bahwa dua tim ini seimbang satu sama lain. Kaya FC mendapatkan peluang dalam 90 menit. Namun kita juga mendapatkan peluang satu saja 1-0 atau 2-0,” tegasnya.

Sementara itu, Bomber PSM Makassar, Eero Markkanen mengaku sangat kecewa gagal mengantarkan PSM Makassar meraih poin penuh menghadapi Kaya FC.

Ia pun sepakat dengan pernyataan Darije Kalezic bahwa kedua tim bermain seimbang. Dan mengecewakan, sakit sekali pada saat kita tidak mendapatkan tiga poin dan terlebih lagi mereka mencetak pada detik terakhir,” keluhnya.

Hasil seri tersebut, kata Mantan pemain muda Real Madrid ini, akan menjadi pelajaran dan menganalisa kekurangan dalam tim untuk pertandingan selanjutnya.

Sumber: Kabar.news

LEAVE A REPLY