KiosTix Jadi Agen Tunggal Penjualan Tiket PSM Makassar

MakassarOKE, Makassar – Perusahaan startup KiosTix telah ditunjuk sebagai partner dan agen resmi penjualan tiket klub sepakbola  PSM untuk setiap pertandingan Liga 1 2019 maupun untuk laga AFC 2019.

“Kesepakatan kerja sama ini untuk pembelian tiket home away (tiket pertandingan PSM Makassar sebagai klub tuan rumah di Stadion Mattoangin, Makassar) untuk selama musim kompetisi sepakbola Liga 1 musim 2019-2020, dan untuk pembelian tiket pertandingan PSM Makassar dalam ajang AFC di Stadion Pakansari, Bogor,” ujar Andhika Soetalaksana, Vice President Sales dan Partnership KiosTix ei Jakarta, Sabtu (6/4/2019).

Seperti diketahui, kebijakan pembelian tiket secara online ini, sudah diuji-cobakan untuk pertama kali pada pertandingan kandang antara PSM Makassar melawan klub asal Laos, Lao Toyota FC, pada tanggal 13 Maret 2019 lalu di Stadion Pakansari, Bogor.

“Pemberlakuan tiket online ini tentunya akan memudahkan para penonton maupun suporter yang ingin menyaksikan laga. Pembeli cukup melakukan pemesanan via online, kemudian mencetak bukti pembelian itu yang sudah memiliki tanda barcode. Sehingga antrian panjang pembelian tiket bisa terhindarkan,” tutur CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, waktu itu.

Sukses saat uji coba, membuat layanan tiket online kemudian diperluas untuk pembelian tiket online bagi pertandingan PSM Makassar pada ajang Liga 1 di Stadio Mattoanging.

“Kami senang bisa dipercaya sebagai tiket manajemen PSM Makassar yang merupakan salah satu klub sepakbola terbesar di Indonesia dengan suporter jutaan orang terutama warga Sulawesi Selatan. Semoga layanan tiket online ini akan memudahkan penonton sepakbola dalam mendapatkan tiket, merencanakan menonton, dan memberikan dukungan pada klub kesayangan,” ucap Vice President Sales dan Partnership KiosTix, Andhika Soetalaksana.

Sumber: Kabar.news

LEAVE A REPLY