Ronaldo Akan Bermain saat Juventus Jumpa Ajax

MakassarOKE – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan isyarat Cristiano Ronaldo siap dimainkan untuk laga tandang melawan Ajax Amsterdam pada leg pertama perempat final Liga Champions 2018/2019 di Stadion Johan Cruyff Arena, 10 April.

Ronaldo baru saja usai menjalani proses pemulihan sehingga masih absen di Liga Italia Serie A. Ronaldo mengalami cedera paha saat memperkuat timnas Portugal melawan Serbia di kualifikasi Piala Eropa 2020, 25 Maret lalu. Cedera itu membuat penyerang 34 tahun diprediksi menepi selama dua pekan.

Tanpa kehadiran Ronaldo, Juventus masih mampu memetik kemenangan atas AC Milan 2-1. Allegri belum berani menurunkan pemain bintangnya itu pada laga menghadapi Milan karena belum pulih 100 persen.

Cristiano Ronaldo sempat mengalami cedera saat membela timnas Portugal. Sebelumnya, Allegri sempat ragu bahwa mantan pemain Real Madrid itu bisa dimainkan pada laga melawan Ajax Amsterdam.

“Hasil pemeriksaan hari ini jauh lebih baik, kondisi kakinya sudah lebih baik. Masih ada sembilan hari lagi, jadi kami masih punya waktu untuk mengevaluasinya,” ujar Allegri saat itu seperti dikutip dari Mirror.

Ronaldo sendiri juga sebelumnya bersikeras bakal tetap tampil melawan Ajax.

“Saya akan [bermain] melawan Ajax,” tegas Ronaldo seperti dikutip dari Calcio Mercato.

Sumber: CNN Indonesia

LEAVE A REPLY