Kamu Mahasiswa di Wilayah Tamalanrea, BTP Daya dan Sudiang? Ini Rekomendasi Nongkrong yang Asyik

MakassarOke, Makassar – Bagi mahasiswa Makassar yang berdomisili di kawasan Tamalanrea, BTP, Daya dan Sudiang ini ada promo menarik bagi kamu jika ingin nongkrong sambil ngopi. Tempatnya di ARTI COFFEE, kawasan New Dafest Daya Makassar. Di tempat ini, kamu cukup memperlihatkan kartu mahasiswa maka akan mendapat discount khusus.

“Kami beri discount khusus mumpung masing promosi dan baru buka di Dafest” ujar Ahmad, seorang Barista Arti Coffee yang ditemui MO saat ngopi di Dafest, Senin 29 April 2019.  Menurut Ahmad,  jenis minuman yang ditawarkan oleh ARTI cukup beragam mulai dari kopi dengan segala jenis rasa, mochtail, juice, ancak serta jenis minuman tea lainnya.  Meskipun baru buka namun lanjut Ahmad, tamu NewDafest telah merasakan dan menikmati sajian Arti Coffee.  Bukan hanya kalangan anak muda yang nongkrong di tempat ini tetapi mereka yang bekerja sebagai karyawan dan keluarga juga terlihat beberpaki nongkrong dan menikmati kopi yang Arti Coffee tawarkan.

Khusus untuk mahasiswa lanjut Ahmad,  promo khusus memang telah disiapkan oleh official Arti Coffee. Misalnya, jika  costumer  datang dengan rombongan atau satu keluarga maka di setiap pembelian 4 minuman maka akan ada satu gelas gratis. “Tinggal memilih apakah mau minuman jenis green tea, Thai Tea atau snack” ungkap Ahmad. Apa yang Arti Coffee suguhkan lanjut Ahmad sangat cocok untuk mahasiswa, pelajar yang sering nongkrong apalagi NewDafest memiliki areal yang cukup luas. Tinggal memilih apakah mau yang bersentuhan langsung dengan live music atau mau yang sedikit tidak terganggu oleh suara music?  Boleh menyudut di pinggir atau ujung blok D dan blok B.

LEAVE A REPLY