SaDap Mengucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Moh.Irfan, Putra Ketua MA

MakassarOKE – Kabar duka tentang meninggalnya Putra Ketua Mahkamah Agung (MA) Hatta Ali membuat sejumlah kolega dan sehabat turut berbelasungkawa.

Salah satunya adalah pengusaha dibidang pertambangan Syaripuddin Daeng Punna (SaDap), yang juga adalah Bakal Calon Walikota Makassar.

Syarifuddin Daeng Punna, hadir dirumah duka bersama relawan SaDap dan Yapkindo. Syarfuddin Daeng berangkat menuju rumah duka bersama rombongan Wapres Jusuf Kalla jam 21.15 star dari kediaman wapres menuju tempat duka Jl.Widya Candra. Kamis Malam, (20/6/2019).

Berdasarkan informasi yang diperoleh bahwa Mohammad Irfan, Putra Ketua MA, meninggal dunia di Namibia, negara di Benua Afrika bagian selatan. Irfan meninggal dunia akibat kecelakaan saat mengendarai sepeda motor gede (moge) dalam rangka touring moge di Namibia.

Duka yang dialami Ketua MA Hatta Ali, juga dirasakan oleh Syaripuddin Daeng Punna (SaDap) salah seorang kandidat calon Walikota Makassar. Kepada Media ini, mengatakan bahwa sebagai kawan dan sahabat Hatta Ali yang saat ini menjabat sebagai Ketua MA. Saya turut merasakan duka yang sedalam dalamnya dan ucapan belasungkawa, atas berpulangnya kerahmatulla Mohammad Irfan. Semoga Ananda Almarhum Mohammad Irfan mendapat tempat yang layak disisi allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. Ungkap Syaripuddin Daeng Punna (SaDap) menyampaikan ucapan turut berduka cita.

LEAVE A REPLY